BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selamat Datang di Blog Ida Nikmatul Izah

Minggu, 10 November 2013

My Baby Sipit ^-^



Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku memiliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.. Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.. Malam ini ingin aku tuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan juga tentang cinta kita.. Waktu yg akan membuktikan besarnya cinta kita untuk tetap selalu bersama.. Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan hanya kelebihan..
Tak perlu aku menunggu ucapan cinta darimu, perhatian dan senyumanmu cukup membuatku tau bahwa kau mencintaiku.. Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, hari ini, esok, dan seterusnya.. Kamu bukanlah yg pertama untukku, tapi aku berharap km akan menjadi yg terakhir untukku.. Tetaplah jadi malaikat pelindungku sayang.. Aku mencintaimu <3 font="">

0 komentar: