BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selamat Datang di Blog Ida Nikmatul Izah

Jumat, 08 November 2013

Putra Putri PBSI (4-11-13)


Yaaah.. awalnya gag ada niatan buat ikut ajang ini, tapi teman2 satu kelas memilih dan memaksa aku untuk ikut. Dengan sangat terpaksa aku ikut, awalnya galau banget harus nyiapin kostum, sepatu dan ntar yang make up in siapa -_-", untung ada Yudha yang bantuin ngegalauin :D, Yudha adalah pasangan aku waktu ikut ajang ini.
Persiapan dimulai.. dari acara TM, tes tertulis, tes wawancara , dan gladi bersih aku jalani, sangat menguras tenagaku, untung enggak sampe bikin aku drop dalam acara puncaknya.
Yups ..baru pertama kalinya aku jalan di atas catwalk :D, rasanya grogi luar biasa dilihatin anak-anak kampus, tapi seiring waktu berjalan aku mampu mengendalikan rasa grogiku.
Penilaiannya aku harus berjalan lenggak-lenggok dan berpose di atas catwalk, diberi pertanyaan dari juri. Tiba saatnya pengumuman 10 besar, dengan rasa agak engga percaya aku masuk 10 besar :) Alkhamdullillah....
Dan saat2 yang ditunggu yaitu pengumuman 3 besar, ternyata aku belum lolos, hehe.... tappi engga sampai sedih n nangis kok *eh lebay.. haha

Aku dapat banyak pengalaman dari ajang ini, diajari jalan di atas catwalk, diajari berkepribadian yang baik, diajari cara menjawab pertanyaan juri dalam event seperti ini. Dan tentu yang paling penting adalah aku dapat melatih rasa percaya diriku tampil di depan public :)
Sudah sangat bersyukur walau hanya masuk dalam 10 besar saja, bangga juga sih ikut pemilihan putra putri PBSI :)
Dan aku ucapkan selamat kepada pasanganku Yudha Andreawan yang terpilih menjadi juara 2 putra PBSI, semoga sukses dalam menjalankan program2nya kawan :')..



0 komentar: